Rabu, 26 Januari 2011

Mindjet MindManager Pro v.9 (2011)

Mindjet MindManager adalah program yang unik yang ditujukan untuk orang-orang bisnis melacak proyek yang rumit dengan tujuan-tujuan yang berubah dengan cepat. Sementara program ini menawarkan pengguna kesempatan untuk merampingkan dunia mereka, bukan sesuatu yang orang dapat melompat langsung ke dalam dan beroperasi.

Tujuan utama program ini adalah manajemen proyek. Tujuannya adalah untuk menyediakan grafik bebas mengalir, bahkan membuat tujuan yang paling kompleks terlihat. Hal ini dicapai melalui serangkaian fleksibel alat untuk agenda peta, prioritas, orang yang bekerja pada proyek, tenggat waktu, dan banyak lagi, semua dengan kemampuan untuk memperbarui dan mengubah.

MindManager adalah sebuah program yang rumit yang akan membawa banyak jam praktek untuk sempurna. Meskipun diatur seperti program Microsoft Office dan dapat semi-intuitif, ada begitu banyak pilihan, bahwa pengguna baru mungkin akan hilang. Untungnya, program ini dilengkapi dengan tutorial membantu yang menuntun Anda melalui banyak pilihan yang tersedia.

Klik link dibawah ini untuk mendownload Mindjet MindManager Pro v.9 (2011)
Download Mindjet Pro v.9.1.157
Download Mindjet Pro v.9.0.246 (Recommended)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar